Jadi Manusia Baik Tidak Akan Rugi

  • Whatsapp
Ketua Komunitas GPS Sukabumi, Annisa Nur Insani

Berbagi dengan ikhlas dan beramal tanpa batas merupakan sebuah kata yang indah di dengar. Namun, tidak seindah mengaplikasikan dalam kehidupan keseharian.

Tidak pula berlebihan, bila ada yang mengatakan ikhlas semakin langka dan terkubur bahkan, tidak lagi menarik bagi kebanyakan orang begitu kata Annisa Nur Insani (24) yang kini sebagai Ketua Komunitas Generasi Peduli Sesama (GPS) Sukabumi.

Menurut wanita kelahiran 29 Mei 1995 ini, menjadi manusia baik tidak akan pernah merugi, selama masih hidup di dunia setiap manusia harus bisa bermanfaat bagi manusia lainnya. “Bukan perkara kita siapa dan kita punya apa, tapi sebagai manusia kita harus bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain,” tutur wanita ramah ini.

Lebih lanjut Anisa mengatakan, apabila semua orang menyadari hakikat siapa dirinya, tentunya tidak akan ada kata relawan. Lantaran sejatinya, semua orang adalah relawan.

“Ya, kalau semuanya menyadari hakikat siapa dirinya, tidak akan ada kata relawan karena sejatinya semuanya dalah relawan,” tukasnya. (bam/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *