Sekolah Sudah Tak Ada, Alumni STN 2 Sukabumi Tetap Eksis

  • Whatsapp
Sejumlah Alumni STN 2 Sukabumi saat memberikan Takjil kepada pengendara di Jalan Ahmad Yani , Kota Sukabumi. Foto:Ist

SUKABUMI- Paguyuban keluarga besar Sekolah Teknik Negri (STN) 2 Sukabumi membagikan ratusan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kebersamaan kepada sesama umat muslim di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah hari ini kita membagikan 200 bungkus takjil. Kita sebar ke pengendara jalan dan pengguna jalan di sekitar wilayah ini,” ujar Ketua Paguyuban Keluarga Besar STN 2 Sukabumi, Dedi Supardi.

Semoga apa yang diberikan oleh para alumni STN 2 bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena kegiatan alumni STN 2 ini begerak di bidang sosial dan kemasyarakatan.

” Meskipun sekolah kita saat ini sudah tidak ada. Tapi kita tetap akan eksis membantu masyarakat sukabumi melalui program kesejahteraan alumni dan warga,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Alumni STN 2 Sukabumi, Didin mengucapkan terima kasih kepada para Alumni STN 2 Sukabumi. Apa yang dilakukan pada kegiatan berbagai di bulan ramadan ini mendapatkan ganjarang dan ridho dari Allah SWT.

” Sekali lagi saya dewan penasehat dan perwakilan para guru-guru alumni STN 2 Sukabumi sangat berterima kasih. Semoga kegiatan kemasyarakat dan sosial ini bisa terus berlanjut,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *