Jurnalis Radar Sukabumi Meluncur ke MotoGP Mandalika

Gerakan Anak Negeri Mandalika
Tim Ekspedisi Gerakan Anak Negeri Radar Bogor Grup, salah satunya Jurnalis Radar Sukabumi, Nurpalah, sedang persiapan menuju Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (15/3). Foto:Istimewa.

RADARSUKABUMI.com – Gerakan anak negeri Radar Bogor Grup (induk Radar Sukabumi) bakal memulai perjalanan ekspedisi menuju Mandalika yang terletak di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Untuk menyaksikan langsung sejarah dimulainya helaran MotoGP Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

Perjalanan menuju perhelatan bergengsi ini bakal memakan waktu selama seminggu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, tim ekspedisi road to Mandalika ini memulai start di Gedung Graha Pena Radar Bogor, Jalan Yasmin, Kota Bogor. Kemudian, tim akan berangkat menuju Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, saya bisa mewakili Sukabumi untuk menyaksikan langsung MotoGP Mandalika. Semoga perjalanannya lancar,” tutur Redaktur Pelaksana Radar Sukabumi, Nurpalah.

Perjalanan menuju mandalika tim anak negeri RBG menggunakan perjalanan darat. Soalnya, tim akan mengunjungi beberapa tempat dan melakukan ekplore daerah yang dilewati menuju Mandalika.

Seperti bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Panglima Armada Timur di Jawa Timur. Lalu di Lombok, tim anak negeri ini akan bertemu Dahlan Iskan dan mengeksplore tambak milik Dahlan Iskan, lalu dilanjutkan mengekspoler Sembalun yang merupakan surga kecil di kaki Gunung Rinjani.

Wilayah di lereng Gunung Rinjani itu dikenal dengan keindahan perbukitan yang menawan. Sembalun juga menawarkan aktivitas seru untuk para wisatawan, mulai dari mendaki Gunung Rinjani, memetik buah stroberi, menikmati indahnya Bukit Selong, hingga aktivitas wisata paralayang bagi pencinta adrenalin.

Tak hanya disitu, Tim Ekspedisi Gerakan Anak Negeri pun setelah melakukan peliputan Moto GP, rencananya akan bersilaturahmi dengan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah. Untuk mengeksplore potensi-potensi di wilayah yang kini sedang menjadi sorotan dunia. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.