Melihat Sejumlah Fasilitas di Terminal Type A KH Ahmad Sanusi

  • Whatsapp
FOTO: IST BERINOVASI: Sejumlah fasilitas yang tersedia di Terminal Type A KH Ahmad Sanusi, Kota Sukabumi

Persepsi masyarakat mengenai keberadaan terminal yang dibayangkan masyarakat yakni kumuh, acak-acakan dan tempat berkumpul yang tidak jelas. Namun hal itu dibuktikan oleh Kepala Terminal Type A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Yukki Ahmad Yunus bahwa terminal merupakan tempat yang aman dan nyaman saat masyarakat akan mencari kendaraan untuk bepergian keluar kota.

Bambang Suryana, Kota Sukabumi

Bacaan Lainnya

Terminal Type A KH Ahmad Sanusi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, terus berinovasi. Kali ini, pihak terminal menyediakan sejumlah sarana dan prasarana untuk dinikmati masyarakat seperti, fasilitas olahraga dan taman santai atau istirahat pengunjung. Hal tersebut dibangun untuk merubah image masyarakat soal terminal yang terkesan acak-acakan, lusuh serta tempat berkumpul tidak jelas.

“Terminal ini bukan hanya menjadi sarana transportasi saja, tetapi kami memberikan pelayanan bagi penumpang yang hendak berpergian maupun datang. Entah sekedar santai, berswafoto atau berolahraga,” jelas Yukki kepada Radar Sukabumi, Senin (14/12).

Pihaknya, mempersilahkan siapa saja untuk memanfaatkan fasilitas yang ada ini. Namun, di masa pandemi saat ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan serta dapat menjaga kebersihan lingkungan agar fasilitas ini tetap nyaman.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *