Tommy Soeharto Jadi Ketum Partai Berkarya ?

  • Whatsapp

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau yang biasa disapa Tommy Soeharto berpeluang menjadi Ketua Umum (Ketum) partai tersebut.

Hal ini setelah Ketum Partai Berkarya saat ini Neneng A Tutty akan mendaulatkan jabatannya kepada putra mantan Presiden RI kedua tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Lor In Colomadu, Karanganyar, Sabtu (10/3) Neneng sempat menceritakan mengenai suka duka selama membentuk Partai Berkarya.

Karena setidaknya dirinya harus menyusuri setiap daerah yang ada di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Dan apa yang dilakukan ini bukan hal yang mudah, termasuk juga mengenalkan partai baru kepada masyarakat.

Dan upaya tersebut dilakukan selama 1,5 tahun. “Dan sekarang seluruh DPW, DPC dan peserta Rapimnas datang dan ada di sini ingin mewujudkan, menjadikan Pak Tommy sebagai Ketua Umum Partai Berkarya,” ucap Neneng yang disambut oleh para peserta Rapimnas yang hadir Sabtu (10/3) sore itu.

Neneng sangat yakin dengan kepemimpinan Tommy, Partai Berkarya akan semakin besar. Untuk itu, Neneng pun akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Tommy. “Saya estafetkan kepemimpinan kepada Pak Tommy, jika beliau yang memimpin partai akan semakin besar,” ucapnya.

Tommy yang mendengar ucapan Neneng tersebut hanya menyambutnya dengan senyum. Dan saat kesempatan memberikan sambutan, Tommy juga tidak menyinggung sama sekali permintaan dari Neneng. Bahkan usai rapat, Tommy pun enggan memberikan komentar kepada wartawan yang sudah menunggunya.

(apl/JPC)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *