Tokoh Senior PPP Kota Sukabumi Hijrah ke PAN, Ini alasannya

  • Whatsapp
HIJRAH : tokoh senior PPP Kota Sukabumi Yanti Indri resmi hijrah ke Partai Amanat Nasional atau PAN. Hal itu ditandai dengan menggunakan baju PAN.

SUKABUMI — Salah satu tokoh senior PPP Kota Sukabumi Yanti Indri resmi hijrah ke Partai Amanat Nasional atau PAN.

Tidak hanya Yanti Indri seorang diri, para followers Yanti Indri yang terhimpun dalam wadah relawan Pro Buya juga ikut hijrah ke PAN.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf membenarkan mantan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, dua periode ini sudah resmi bergabung ke PAN.

“Dengan Bergabungnya Bu Yanti Indri merupakan kebanggaan luar biasa, semangat perjuangan dan angin segar bagi kami Partai PAN Kota Sukabumi,”kata Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf dalam pesan singkatnya.

Menurutnya, pindahnya Yanti Indri dari PPP ke PAN itu merupakan keinginan pribadi, hingga kemudian relawan-relawan Pro Buya pun ikut mendukung keputusan Yanti Indri pindah haluan dikancah politik dari PPP ke PAN.

“Alasan Bu Yanti Indri hijrah ke PAN karena ingin memberi solusi terhadap dinamika politik. Selebihnya Bu Yanti Indri ingin turut serta membesarkan PAN khususnya di Kota Sukabumi,”jelasnya.

Sementara itu, Tokoh senior PPP Kota Sukabumi, Yanti Indri beralasan kepindahan dirinya ke Partai Amanat Nasional atau PAN, itu merupakan pilihan rasional bukan emosional.

“Politik ini dinamis, hijrah ke PAN adalah pilihan yang rasional dan bukan emosional. Kami merasa nyaman dan dihargai,”katanya

Orang yang juga Mantan Anggota DPRD Kota Sukabumi lima periode ini, tetap menegaskan kepindahan dirinya ke PAN merupakan pilihan rasional bukan emosional.

“Terimakasih kepada Ketua DPW PAN Jabar, ibu Desy Ratnasari dan Ketua DPD PAN Kota Sukabumi beserta jajaran dan kader PAN Kota Sukabumi yang telah menerima kami dengan hangat. Semoga kehangatan ini menjadi energi untuk menjadikan PAN Kota Sukabumi menjadi partai papan atas dan terdePAN,”ungkap Yanti.

Dalam acara deklarasi itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desi Ratnasari, Ketua Fraksi PAN Kota Sukabumi Atut Wigati, Ketua Bapilu Jabar Yoseph Mahdi Yunansyah, Ketua PUAN Sukabumi dan tokoh PAN lainnya turut jadi saksi kepindahan mantan anggota DPRD 5 periode dari partai PPP tersebut.(*/hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *