Ini Target Faisal Bagindo Usai Resmi Jadi Bacaleg dari PPP Kota Sukabumi 

Bacaleg dari DPC PPP Kota Sukabumi, Faisal Amwar Bagindo
Bacaleg dari DPC PPP Kota Sukabumi, Faisal Amwar Bagindo

SUKABUMI — Setelah memutuskan berhenti beberapa bulan lalu, di salah satu Partai Amanat Nasional (PAN). Faisal Anwar Bagindo resmi menggunan kendaraan baru, menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Dapil tiga, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi.

Dia mengatakan, sebenarnya bukan pidah yah, kebetulan memang dirinya pernah berkiprah, di Gerakan Pemuda Kabah (GPK) pada tahun 1984 sebagai anggota.

Bacaan Lainnya

“Ya, sekarang saatnya kembali ke partai yang pernah membsarkannya, intinya saya ke partai kabah ini adalah kehendak saya pribadi,” ujar Faisal kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/5).

Faisal menjelaskan, dirinya menjadi Bacaleg di Dapil tiga, kemudian teman-teman yang dulunya satu partai pun mengikutinya.

“Dalam artian, yang pernah berjuang sama saya tentunya masih solid. Lalu target kami itu hanya satu, bagaimana saya harus optimis bisa menabah kursi di Dapil tiga, dan tim atau konsituan saya itu, tidak peduli mau dipartai mana yang terpenting pasti milih saya,” jelasnya.

Lebih Lanjut Faisal, mengatakan dalam persiapan konstestasi Pemilu 2024, pihaknya sudah siap 100 persen, untuk maju dan memenangkan guna menduduki kembali DPRD.

“Tentunya, kita optomis sekali menjadi pemenang, mari kita begerak semua mesin partai, guna kemenagan Partai kita,” pungkasnya.(cr4/d)

Pos terkait