Taget Menang, DPD Demokrat Jabar Konsolidasi dengan PAC Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
KOMUNIKASI POLITIK : Sekretaris DPC Demokrat A Yamin bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono saat berkomunikasi dengan calon bupati dan wakil bupati petahana Marwan-Iyos

SUKABUMI — Puluhan perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat di Kabupaten Sukabumi dikumpulkan di hotel horison Sukabumi, Selasa (27/10). Kegiatan tersebut dalam rangka mengevaluasi persiapan-persiapan jelang Pilkada 9 Desember mendatang. Sekretaris DPC Kabupaten Sukabumi A Yamin mengatakan, perwakilan PAC yang dikumpulkan untuk dievaluasi dan mendengar perkembangan terakhir soal Pilkada tentang langkah apa yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan pada satu bulan kebelakang.

“Hanya perwakilan PAC saja, karena kita memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan merupakan konsolidasi PAC dengan ketua Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, dan pengurus DPC Kabupaten Sukabumi,”jelas Sekretaris DPC Kabupaten Sukabumi A Yamin, (27/10)

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ketua DPD ingin mengetahui tentang perkembangan terkahir jelang Pilkada. Pasalnya untuk Demokrat sendiri menargetkan menang. Untuk itu, dirinya bersama Ketua DPD akan menguatkan PAC dengan melakukan analisis tentang kelemahan dan kekuatan.

“Ya tentunya evaluasi ini juga termasuk melihat kader mana yang konsisten mana yang tidak konsisten kita lihat, kalau ada temuan kader yang membelot kami akan evaluasi dan jatuhi sanksi. Karena partai kami adalah partai komando kalau ada yang tidak sesuai ada sanksinya, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kegiatan evaluasi ini akan secara rutin dilakukan setiap minggu atau dua minggu sekali. Tujuannya, untuk sejauh mana relawan dan kader melakukan persiapan dan sosialiasi dilapangan. “Kegiatan ini adalah perintah pusat untuk mengawasi dan menjalankan pilkada di daerah sukses dan paslon yang didukung Demokrat menang, “tukasnya.

Sembelumnya, Partai Demokrat menargetkan kemenangan di delapan Kota/Kabupeten di Jawa Barat yang mengikuti Pilkada serentak 2020. Dengan angka 70 persen. Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, saat menanggapi dimulainya perhelatan Pilkada serentak 2020 khususnya di Jabar.

“Insyaallah di delapan wilayah yang menyelenggarakan pilkada serentak target moderatnya di angka tujuh puluh persen,” kata Irfan di Bandung, beberapa waktu lalu.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *