Sukseskan Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan, PKS Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi menggelar acara PKS Berbagi di halaman Alun-alun Kota Sukabumi, jumat (29/04). Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Takjil Ramadhan yang digagas oleh Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Aljufri.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan di setiap bulan Ramadhan, karena ini termasuk rangkaian dari kegiatan-kegiatan PKS selama Ramadhan, disamping ada kegiatan kajian-kajian juga ada kegiatan PKS Berbagi. Dan kebetulan dari DPP ada Seruan Gerakan Berbagi Nasional,” kata Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah FF, Jumat (29/4).

Pria yang akrab disapa Kang Fatah juga menambahkan jika kegiatan berbagi ini merupakan 100 persen hasil donasi dari kantong-kantong kader PKS Kota Sukabumi. Pengumpulan donasi tersebut dilakukan dari awal Ramadhan oleh panitia melelang paket berbagi tersebut.

“Alhamdulillah terkumpul sebanyak 1000 paket takjil dan makan,” ujar Fatah.

Selain panitia Ramadan, hadir juga dua orang Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS. Mereka adalah Danny Ramdhani dan Syihabudin. Hadir juga unsur sayap partai; seperti Gema Keadilan, PKS Muda, Garuda Keadilan, dan relawan PKS.

Kegiatan tersebut semakin menarik dengan dihibur oleh para pemusik dari Cees Musik. “Kegiatan PKS berbagi ini sudah berlangsung dari hari Rabu sampai Jumat ini dengan lokasi yang berbeda-beda,” tandas Fatah. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.