Reses Anggota DPRD Jabar, Hasim Adnan Bahas Jembatan Pabuaran

Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan saat melakukan reses di Kampung Bantarkalong, Desa Ciwalat, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag melakukan reses Sidang 1 Tahun 2020-2021. Kegiatan anggota Dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi) dilakukan di Kampung Bantarkalong, Desa Ciwalat, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, politisi Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur berupa jalan di kawasan Kampung Bantarkalong, Desa Ciawalat, Kecamatan Pabuaran harus merata.

“Pemerataan pembangunan berupa infrastruktur jalan itu sangat penting,” kata Hasim Adnan yang disambut antusias oleh audiens.

Dalam kesempatan tahunan ini, Hasim Adnan juga membahas terkait pembangunan jembatan Pabuaran. Menurut dia, jembatan tersebut sangat dibutuhkan sebagai infrastruktur jalan warga.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan