PILPRES 2019POLITIK

Relawan 02 Tolak Pernyataan Terima Jokowi Sebagai Presiden

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com— Sempat terjadi keributan pada acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi yang digelar di D Hotel, Jalan Guntur, Jakarta Pusat, Selasa (2/7). Selain itu, butir-butir Relawan Prabowo-Sandi juga dianggap menerima kemenangan Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Usai pernyataan sikap dibacakan, sontak salah satu relawan berteriak dengan nada tinggi. “Tidak, tolak! tolak! tolak! Itu isinya mendukung Jokowi-Maruf. Kami tolak! Itu mengkhianati perjuangan,” teriak salah seorang relawan. “Kami tetap oposisi! Kami tegaskan kami Relawan Prabowo-Sandi tetap oposisi,” saut Emak-Emak yang lainnya.

Berikut Isi Poin Pernyataan Sikap Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi itu: MK telah memutuskan bahwa sidang sengketa Pilpres 2019 yang diajukan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, dimenangkan oleh pasangan Ir. H. Joko Widodo Ma’ruf Amin sebagai Presiden & Wakil Presiden 2019-2024. Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bersifat final dan mengikat. Tidak ada upaya hukum Iain yang bisa menganulir keputusan MK tersebut. Menyadari hal itu, maka kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menerima keputusan tersebut.

Kami mengganggap pasta demokrasi tahun 2019 ini telah selesai dengan adanya keputusan MK ini. Seluruh rakyat Indonesia tinggal menunggu pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagaimana KPU pun telah menetapkannya.

Kami juga menyampaikan pujian dan rasa bangga kepada Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, yang langsung melakukan konferensi pers menyambut keputusan MK tersebut bahkan beliau sudah membubarkan Koalisi Adil Makmur dan BPN.

Sejatinya, Prabowo adalah anak seorang negarawan, kesatria merah putih sejati yang sangat mencintai NKRI dan hormat kepada keputusan hukum atau konstitusi. Kami berharap, kepada semua pihak, agar mentauladani sikap kesatria Prabowo-Sandi. Kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden dan wakil presiden Terpilih periode 2019-2024
Kami mengajak semua pihak yang selama ini punya pandangan politik yang berbeda untuk bersinergi demi kemajuan bangsa dan negara.

(jpg)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *