Rachmawati: Ini Bukan Nasi Goreng

BERTEMU KOLEGA: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Rachmawati Soekarnoputri, Sabtu (27/7). (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com– Setidaknya satu jam lebih, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui kolega dari partainya, Rachmawati Soekarnoputri. Seperti sang kakak Megawati Soekarnoputri, R?achmawati juga menyediakan masakan spesial. Usai pertemuan tersebut, awak media yang berada di luar pagar pun langsung masuk ke kediaman Rachmawati. Tampak kedua tokoh sedang berbincang santai. Kepada wartawan, Rachmawati mengatakan, ia menyediakan nasi liwet spesial untuk mantan Danjen Kopassus tersebut. ”Yang penting ini bukan nasi goreng, tapi nasi liwet,” ujar Rachmawati sambil tersenyum kecil di kediamannya, Jalan Jati Padang Raya, Jakarta, Sabtu (27/7).

Menimpali Rachmawati, Prabowo pun berseloroh, berat badannya naik. Pasalnya, dua hari sebelumnya, yakni pada Rabu (24/7) dirinya disuguhi nasi goreng, bakmi Jawa, bakwan, dan es kelapa muda oleh Megawati Soekarnoputri. “Saya tambah berat badan ini habis makan tadi,” seloroh Prabowo yang disambut tawa awak media.

Bacaan Lainnya

Prabowo mengatakan, tidak ada yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Hanya silaturahmi biasa saja, lantaran memang Rachmawati merupakan wakil ketua umum dan anggota dewan pembina Partai Gerindra. “Beliau kan dewan pembina Ppartai Gerindra, wakil ketua umum, ya kami bahas masalah-masalah yang menarik aja bagi kami,” katanya.

Sementara itu, ketika ditanya adakah pembahasan soal peluang bergabung dengan koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin, Prabowo enggan menjawabnya. Dia memilih meninggalkan wartawan dengan melambaikan tangan kanannya. “Sudah ya, sudah ya,” pungkasnya sembari naik ke mobilnya.

Sebelumnya, saat sowan ke kediaman Megawati, Prabowo disuguhi nasi goreng, bakmi Jawa, bakwan, dan es kepala muda. Malu-malu, kepada wartawan Prabowo mengaku sempat nambah nasi goreng Megawati.

(rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.