Priyo Bakal Jabat Posisi Strategis Partai Berkarya

  • Whatsapp

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengaku bakal merayu politisi Senior partai Golkar Priyo Budi Santoso masuk dalam jajaran kepengurusan inti partai yang kini dikomandoi langsung oleh sang ‘Pangeran Cendana’ Tommy Soeharto.

Menurut Badar, Priyo bakal menempati posisi strategis di kepengurusan partai Berkarya. Yakni, menggantikannya sebagai sekretaris jenderal (sekjen) guna menemani sang ketua umum, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami sedang menyusun kepengurusan, Insya Allah, Pak Priyo akan mendampingi pak Tommy sebagai pengurus inti, dalam rangka menghadapi pemilu 2019 dan pilkada 2018 khususnya di daerah Jawa,” kata Badarudin di Hotel Atlete Century Park, Jakarta, Rabu (21/3).

Lebih lanjut, Badar menuturkan, pihaknya menyebut ajakan Priyo bergabung di partai Berkarya dilakukan langsung oleh ketua umumnya. Karena itu, jika nanti sudah resmi bergabung, maka akan diperkenalkan secara resmi kepada seluruh kader partai Berkarya di Indonesia.

“Harusnya minggu ini tapi secara de jure menunggu SK Menkumham yang akan kita rilis secara resmi,” pungkasnya.

Diketahui, selain merekrut Priyo, partai Berkarya juga telah dikabarkan bakal memasukkan motivator kawakan, Mario Teguh dan pengacara kondang Elza Syarief.

Menurut Badar, berbagai perekrutan ini pun dinilainya dalam upaya untuk dapat bersaing pada pemilu 2019 mendatang.

“Banyak karena pengurus kita ini agak ramping sedikt nanti akan dibentuk pokja-pokja, ormas dan sayap-sayap sehingga kita terbuka bukan hanya dari partainya mas Priyo tapi juga partai lain,” pungkasnya.

(aim/JPC)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *