Pergantian Sekretaris DPD Nasdem, Baher: Permintaan Saya

  • Whatsapp
Bambang Herawanto Anggota DPRD Kota Sukabum

RADARSUKABUMI.com – Pergantian jabatan Sekretaris DPD Nasdem Kota Sukabumi dari Bambang Herawanto kepada mantan Kadisdik yang kini pensiunan ASN, Dudi Fathul Jawad nampaknya keinginan dari Bambang Herawanto. Hal tersebut diungkapkan pria akrab disapa Baher dari jauh-jauh hari.

” Pergantian saya sebagai sekretaris Nasdem adalah memang sesuai dengan permintaan saya kepada Sekum DPW Nasdem Jabar, saat tgl 01 juni 2020 beliau memanggil saya dan pak Mulyono terkait keinginan pak Mulyono menginginkan perubahan struktur partai khususnya, penggantian saya sebagai sekretaris DPD Nasdem Kota Sukabumi oleh Pak Dudi FJ,” ujar Baher kepada Radar Sukabumi, Jumat ( 11/9).

Bacaan Lainnya

Penuturan Baher sebenarnya pemanggilan dirinya dengan Mulyono ke DPW Nasdem Jabar pada waktu itu, langkah upaya positif DPW ingin mempersatukan dirinya dengan Mulyono untuk Nasdem kedepannya.

” Tapi saya memang meminta pada Sekum Jabar agar saya dibebas tugaskan sebagai sekretaris dalam rangka keinginan saya fokus melakukan kerja di masyarakat sebag anggota DPRD Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Selain itu juga, saat dipanggil DPW , Mulyono menyampaikan kepada DPW bahwa dirinya akan dipersiapkan sebagai kandidat Calon kepala Daerah 2023. Walaupun sebenarnya kata Baher masih jauh berbicara Pilkada 2023 karena dirinya menilai bukan siapa-siapa di Kota Sukabumi, Hanya anggata DPRD 2014-2018 dari Hanura dan saat ini di fraksi Nasdem periode 2019-2024.

” Persiapan sebagai Cakada 2023 itu, pak Mulyono sendiri yang bicara kepada Sekum Jabar dihadapan saya lagi,” jelasnya.

Mengenai informasi berada Baher akan hijar ke partai lain kata Baher itu hanya isu publik saja. Dikatakannya, bisa dilihat kiprah dirinya di Nasdem saat ini.

” Mungkin saya satu satunya Anggota legislatif dari Nasdem yang menyediakan ambulance gratis buat warga, rumah aspirasi dan mobil operasional dengan branding Nasdem,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *