Pelantun Lagu Religi Maju di Musda PAN Kota Sukabumi

  • Whatsapp
Pelantun lagu religi era tahun 2010 U.M. Yusup maju di perhelatan musda PAN Kota Sukabumi

SUKABUMI — Pelantun lagu religi era tahun 2010 U.M. Yusup maju di perhelatan musda PAN Kota Sukabumi dengan mencalonkan sebagai formatur calon ketua. U.M. Yusup yang merupakan sosok penyanyi dan sekaligus pengusaha yang bergerak di bidang general kontraktor menyatakan sikap terjun untuk mencalonkan formatur calon ketua, semata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan Partai PAN. Diketahui, selain terkenal sebagai musisi dirinya juga diketahui salah satu ketua asosiasi konstruksi pemborong indonesia Kota Sukabumi.

“Tujuan saya maju di musda PAN Kota Sukabumi tiada lain untuk memberikan kostribusi pemikiran tenaga dan gagasan dengan tujuan partai yang saya cintai yakni PAN bisa maju dan diperhitungkan oleh partai lain, “cetus U.M Yusup kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Pria yang akrab disapa kang Yusup ini juga tak heran, jika hari ini mengikuti kontestasi di musda PAN. Pasalnya, berpolitik bersama partai PAN di Kota Sukabumi bukan hal baru baginya, soalnya berdasarkan pengakuannya dirinya sukses menjadi ketua tim salah satu anggota DPRD dari PAN dua priode, itu bukti kemampuan dirinya dalam berpolitik.

Berbekal keyakinan serta niat membesarkan partai, orang yang disapa juga kang usman tentunya siap untuk membesarkan partai. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki target untuk tahun 2024 PAN di Kota Sukabumi untuk menambah kursi dari fraksi PAN di DPRD Kota Sukabumi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, keterlibatannya mengenal partai politik berawal sejak remaja pada tahun 2000 pasca reformasi sering mengikuti kegiatan- kegiatan partai PAN dengan rekan-rekan sekelilingnya.

“Ya Sabtu 9 januari 2020 saya resmi mendafatarkan diri ke panitia musda PAN Kota Sukabumi, harapannya semoga partai PAN di Kota Sukabumi membawa perubahan untuk PAN bersinar dan kerja nyata. Kemudian, PAN selalu berpihak kepada masyarakat serta menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah untuk lebih maju, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *