Politik Kota Sukabumi

KPU Mulai Distribukan Logistik ke PPK

POLITIK SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi sedang mengirimkan sebanyak 5.305 kotak suara dan logisltik lainnya ke setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pengiriman logistik itu menggunakan sebanyak 10 armada baik itu bak terbuka ataupun boks. “ Kita sudah mulai distribusikan, sampai saat ini baru 3 kecamatan,”ujar Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami, (15/4) .

Tami mengakui dengan jumlah yang cukup banyak ini tentunya memerlukan waktu. Namun Tami memastikan hari ini semua sudah sampai di gudang logistik PPK. “Proses pendistribusiannya dilakukan perkecamatan, kita pastikan hari ini selesai di PPK,” akunya.

Dirinya menjamin dalam pendistribusian ini berjalan aman dan lancar. Apalagi dikawal dengan aparat kepolisian dan Bawaslu. “Insya allah berjalan lancar, sampai malam logistik sudah sampai ke gudang PPK,” ujarnya.

Terkait gudang logistik di tingkat kecamatan sudah tidak ada masalah lagi. Saat ini semua kecamatan sudah memiliki gudang logistik masing- masing. “Semuanya sudah ada, gudang di kecamatan aman. Begitupun di tingkatan PPS,” pungkasnya.

Untuk pendistribusian tingkat kelurahan kata Tami bisa dilakukan besok ( hari ini,red) setelah PPK melakukan pendataan. Nantinya di tingkat keluruhan itu akan disalurkan langsung ke TPS.

” Ini kan waktu dua hari lagi, hari ini ke PPK, besok ke PPS langsung ke TPS. Sehingga pada 17 April semua sudah siap,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button