Hergun Tekankan Pentingnya Konsolidasi demi Kemenangan Gerindra

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan (FOTO: FAWZY RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan menegaskan kepada para kader partai berlambang burung garuda bahwa ada banyak pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan saat ini.

Politisi yang karib disapa Hergun itu pun menegaskan bahwa bukan saatnya untuk menyoalkan kekurangan, namun yang lebih penting lagi adalah mempersiapkan bangunan-bangunan menuju arah ke depan.

Bacaan Lainnya

“Kota Sukabumi dengan 7 kecamatan itu tentu perlu dipikirkan dan dipersiapkan. Saya menekankan kader-kader Gerindra untuk memahami kondisi Kota Sukabumi dengan segala bangunan atau persiapan dalam rangka menuju kemenangan,” ucap dia.

Anggota Komisi XI DPR RI itu pun berharap pada seluruh jajaran pengurus Gerindra, baik di tingkat DPC, PAC, Anak Ranting dan kader agar tidak henti melakukan konsolidasi dan komunikasi yang aktif. Hal ini Sebagai upaya memaksimalkan mesin partai.

“Saat Pileg 2019, Gerindra mampu mengantarkan para calegnya dari daerah pemilihan (dapil) Kota Sukabumi ke DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Sukabumi. Ya kita harus mempertahankan kemenangan ini,” serunya.

Menurut legislator Senayan asal Sukabumi, tombak kemenangan partai terletak di setiap PAC Partai Gerindra. Tentunya hal ini harus dipersiapkan dan mampu menyisir simpul-simpul suara di basis massa yang ada di setiap pimpinan anak cabang (PAC).

“Pertanyaannya konsolidasi yang kita lakukan sudah detail belum? Konsolidasi harus tetap berjalan. Tanpa konsolidasi, kita tidak bisa melihat kekurangan kita,” tegasnya.

“Semoga para kader tidak berpuas diri atas peningkatan perolehan suara Gerindra di Kota Sukabumi pada Pileg 2019 lalu dan justru kecolongan saat Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 demikian Pilkada Kota 2023. Bahkan untuk Pilpres dan Pileg 2024,” sambung Heri Gunawan lagi.

Jika para kader tidak gerak cepat dalam mengevaluasi diri, maka dia memastikan tidak ada jaminan perolehan suara Gerindra di Kota dan Kabupaten Sukabumi pada pileg lalu terulang saat Pilkada nanti, bahkan di Pilpres 2024.

“Jadi, jangan menggampangkan masalah. Para kader, bersama melakukan mempersiapkan pertarungan secara sungguh-sungguh untuk merebut kemenangan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember nanti,” tuturnya.

Tidak ada namanya perang-perangan..!!! Kita ini partai, jangan merasa lebih hebat dari masyarakat, saya tidak pernah jemu untuk membuat partai ini menjadi lebih besar. Turunkan ego, galang kebersamaan. Maju untuk menang,” tuntas Heri Gunawan. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *