Gerindra jadi Pemenang di Sukabumi Raya, Hergun Bersyukur dan Senang

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan saat diwawancarai awak media (FOTO: FAWZY RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi pada Sabtu (1/8/2020). Sambutan tersebut seolah terkesan seperti kuliah politik bagi para hadirin.

Politisi yang karib disapa Hergun itu mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas capaian prestasi yang berhasil ditorehkan kader Gerindra di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Gerindra adalah partai pemenang di Sukabumi. Baik itu di kabupaten maupun kota. Maka saya merasa sangat bersyukur dan senang atas kinerja dan prestasi ini bahwa kita adalah pemenang di Sukabumi Raya,” ujar Heri Gunawan.

Ketua DPP Partai Gerindra itu pun menyebutkan sejumlah nama kader partai besutan Prabowo Subianto sebagai bukti. Seperti Kamal Suherman yang kini menjadi Ketua DPRD Kota Sukabumi dan Yudha Sukmagara yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kita harus terus berjuang dan bekerja untuk Sukabumi Raya. Kota membantu kabupaten, pun sebaliknya kabupaten untuk kota. Agar Gerindra semakin besar dan semakin dicintai oleh masyarakat,” seru Hergun.

Legislator Senayan asal Sukabumi itu pun menyinggung sejumlah hal penting dalam kuliah politik singkatnya itu. Bahwa dalam berpolitik harus mampu menunjukkan kontribusi dan loyalitas.

“Kesetian itu juga adalah hal terpenting bahwa kita bukan siapa-siapa jika tidak ada Partai Gerindra. Untuk itu kita sebagai kader harus bisa memberikan kontribusi kepada partai, kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara,” tukasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *