DPW NasDem Tegaskan Tak Ada Pergantian Pimpinan di DPD Kota Sukabumi

Ketua DPW Nasdem, Saan Mustopa saat melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke DPD Nasdem Kota Sukabumi.

KOTA SUKABUMI – Ketua DPW Nasional Demokrat ( NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa menegaskan tak akan ada pergantian Ketua DPD Kota Sukabumi sampai dengan 2024, mendatang.

Hal tersebut dikatakan Saan Mustopa di Sekretariat DPD Nasdem Kota Sukabumi dalam acara silaturahmi dan konsolidasi organisasi ke setiap DPD Nasdem Se- Jawabarat yang juga dihadiri oleh Sekretaris dan Bappilu DPW Jabar.

Bacaan Lainnya

” Tidak ada yang diganti sampai 2024 untuk Kota Sukabumi,” tandas Saan.

Selain itu, Saan pun mengintruksikan kepada DPD Kota Sukabumi untuk mensolidkan struktur partai. Mulai dari DPD, DPC, DPRT hingga tingkatan RW. “Partai harus solid, dari semua tingkatan. Untuk menyongsong Target 2024 NasDem menang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Sukabumi, Mulyono mengaku akan menjabarkan apa yang memang diamanatkan oleh DPP Nasdem melalui Ketua DPW Nasdem Jabar.

Kedepan pihaknya akan melakukan langkah-langkah dalam upaya membesarkan partai Nasdem di Kota Sukabumi. ” Ini kan perintah partai, selaku kader wajib untuk melaksanakannya, amanah ini harus sungguh-sungguh kami lakukan,” ungkapnya.

Diakui Mulyono pihaknya akan membumikan partai Nasdem di Kota Sukabumi dengan cara, penataan struktur partai dan menyebarkan simbol-simbol partai kepada masyarakat.

” Kita kan punya mobil sosial, punya rumah aspirasi setiap Daerah Pemilihan. Itu yang akan kita terus sosialisasikan di masyarakat. Kebaradaan partai Nasdem ini harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Sukabumi,” katanya.

Tak hanya itu, Mantan Wakil Walikota Sukabumi Periode 2008- 2013 akan kembali menghidupkan dan memakurkan sekertariat khususnya ditingkat DPD.

Keberadaan sekertariat ini menjadi penunjang bagi kader Nasdem dan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada DPD Nasdem.

” Iya kita ingin lebih hidup lagi, sekertariat bukan hanya syarat saja. Tapi bisa tempat untuk sharing dan berdiskusi dengan masyarakat. Begitupun rumah aspirasi yang ada di setiap Dapil,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.