PKS Pasang Target 60 Persen Kemenangan

  • Whatsapp
Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020/RMOLJabar

BANDUNG — DPW PKS Jawa Barat mulai memanaskan mesin partai menjelang Pilkada serentak 2020. Di delapan kabupaten/kota yang menggelar pilkada, PKS tak muluk-muluk menargetkan kemenangan 60 persen.

Hal itu terungkap saat konsolidasi pemenangan dan penandatanganan pakta integritas untuk para bakal calon yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 di Bandung, Sabtu (29/8).

Bacaan Lainnya

“Presiden PKS menitipkan minimal 60 persen yang kita usung atau dukung menang. Harapannya kita berjuang 100 persen yah, 8 darah yang kita usung atau dukung menang semua,” kata Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu.

Haru mengaku, pihaknya optimistis target yang dipasang bisa tercapai. Lantaran, faktor-faktor yang selama ini dijadikan sandaran sudah terpenuhi. Terlebih melihat konstalasi selama ini memungkinkan target itu bisa didapat.

“InsyaAllah mudah-mudahan, kita melihat sangat optimis. Misal hasil survei. Jadi kita tidak pernah mengambil keputusan tanpa dasar,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, PKS Jabar juga menitipkan pesan kepada bakal calon kepala daerah yang menerima mandat dari DPP. Meskipun saat ini PKS baru menyerahkan SK kepada lima dari delapan daerah yang menggelar kontestasi pada 9 Desember 2020.

Di antaranya Kota Depok pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh, Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Ujang Endi serta Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Rahardja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *