Pjs Bupati :Jangan Sampai Pilkada Jadi Klaster Baru Covid-19

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad

SUKABUMI — Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad berharap Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Sukabumi tidak tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Oleh sebab itu, semua harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hingga saat ini, dirinya belum menerima laporan dari bawaslu maupun dari KPU bahwa proses pilkada sejauh ini berjalan baik. Meski begitu, pelanggaran tetaplah ada. Tetapi bawaslu terus melakukan penindakan dan peringatan kepada mereka-mereka yang melanggar terutama saat kampanye yang tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap, selesainya Pilkada serentak tahun 2020 ini tidak menimbulkan klaster baru,” katanya Gani usai penyerahan rapid test di Pendopo Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada KPU dan Bawaslu serta Forkopimda untuk menjaga pilkada ini agar selesai dengan baik, tanpa muncul klaster baru Covid-19 dari tahap-tahap yang masih dihadapi hingga 9 Desember.

“Penerapan protokol kesehatan salah satu upaya mendukung suksesnya Pilkada di Kabupaten Sukabumi. Dan itu harus dijalankan, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *