Pemimpin yang baik itu diciptakan

  • Whatsapp

Kepemimpinan itu memang harus diciptakan dan kemudian dilahirkan dari sebuah harapan besar dari masyarakat akan perubahan. Seorang pemimpin lahir bukan karena faktor keturunan, namun ia tumbuh dari lingkungan yang mendidiknya menjadi layak untuk besar dan berpengaruh. Maka dari itu, jelang Pilwalkot 2018 mendatang, kita masyarakat harus menciptakan pemimpin profesional tangguh.

Kita mengenal sosok Abraham Lincoln, Dalai Lama, Che Guevara, Paus Fransiskus, Ford, Soekarno, Mao Tzeng, dan lain-lain berasal dari referensi baik dari buku-buku dan media yang ditulis orang atau kesaksian kita. Mereka adalah contoh para pemimpin pada jamannya. Mereka memiliki filosofi hidup yang gigih sehingga memposisikan mereka sebagai pemimpin. Tentu mereka memiliki pengikut yang fanatik dan senantiasa mengangguminya.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, kita sebagai masyarakat harus padai-pandai melahirkan pemimpin Kota Sukabumi kedepan. Jangan sampai Kota Sukabumi salah pemimpin, maka sudah seharusnya masyarakat mengetahui seperti apa sosok pemimpin yang akan dipilhnya nanti. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *