Dukung Faham, Berkarya Siap Sumbang 3 Ribu Suara

  • Whatsapp

SUKABUMI— Ketua DPC Partai Berkarya Rahmat Djoko menklaim bahwa partai besutan Tommy Soeharto bakal menyumbangkan 3 ribu suara untuk kemenangan Paslon Faham (Achmad Fahmi dan Andri Hamami). Hal tersebut dilakukan, dirinya karena pasangan faham sudah teruji dan bahkan jika dilihat dari waktu lima tahun kebelakang ini.

“Partai Berkarnya akan mendukung Faham dalam bentuk suara. Kita akan menyumbangkan suara sebayak 1500 anggota. Berdasakarkan jumlah kartu keluarga dan mengikuti perhitungan, ada sekitar 3000 jiwa yang akan kami sumbangkan suaranya untuk Faham dalam pesta demokrasi nanti,”jelas Rahmat kepada koran ini
Dilihat dari faktor ekonomi kreatif, Faham dalam kinerjanya sudah teruji.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Partai Berkarya telah memihak pada Faham. Sebab, ia menilai hal tersebut sudah terbukti. Salah satunya Andri Hamami sebagai calon Wakil Walikota Sukabumi, ia dalam kiprahnya untuk memajukan faktor ekonomi sangat kuat sekali dalam jenis permodalan. Sementara dalam segi mentalitas dan keimanan Fahmi juga sangat bagus.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami menjelaskan, pihaknya merasa beryukur atas masuknya kepada verifikasi Parpol untuk Legislatif 2019 mendatang. Namun, ketika melakukan syukuran tersebut, dirinya banyak menerima aspirasi.

Seperti kreatif ekonomi dalam pemberdayaan masyarakat, permodalan dan lainnya. “Tetunya hal ini, juga merupakan salah satu visi dan misi Faham dalam memajukan Kota Sukabumi kedepannya,” katanya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *