Empat Paslon Ikrarkan Empat Poin

  • Whatsapp

SUKABUMI-– Deklarasi kampanye damai digelar di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi , dikuti semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, pasangan Jona Arizona- Hanafie Zain (Ijabah), Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham), Mulyono-Ima Slamet (Mulia), dan Dedi R Wijaya -Hikmat Nuristawan (Dermawan).

Seluruh paslon peserta Pilkada Kota Sukabumi mendeklarasikan diri untuk berkampanye damai, Minggu (18/2). Deklarasi tersebut dilakukan secara lisan dan tulisan.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi tersebut, terdapat empat poin yang menjadi ikrar para calon.

Siap mengikuti secara langsung, umum, bebas,rahasia, jujur dan adil. Hal itu zesuai perundang-undangan yang berlaku.

Untuk mewujudkan situasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Sukabumi 2018 yang kondusif aman dan damai, seluruh paslon siap bekerjasama dengan penyelenggara Pilkada Kota Sukabumi 2018 dan aparat keamanan .

Serta sanggup mengendalikan tim kampanye dan massa pendukung.

Selain itu, seluruh paslon juga berjanji tidak akan melakukan kampanye dengan hoax atau SARA dan hate speech ataupun politik uang.

Bahkan para paslon ini berikrar dan siap menerima hasil pemilihan wali kota dan wakil wali kota Sukabumi 2018. Baik terpilih atau tidak terpilih.

Dalam sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi Hamzah  menyebut, kampanye damai serentak ini, diharapkan berjalan aman, tertib dan sukses. Sesuai dengan visi misi pilkada kota Sukabumi.(*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *