Relawan Bacalon Bupati Sukabumi Iyos Somantri Makin Membludak

Relawan Iyos Somantri
Ketua Partisan Iyos Somantri, Endy Supardi.

SUKABUMI – Dukungan terhadap Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sukabumi Iyos Somantri terus mengalir. Bahkan, kali ini sudah ada 85 relawan yang terdata dengan baik dan siap berjuang untuk memenangkan Wakil Bupati yang sebelumnya berangkat atau didorong DPD PKS.

Ketua Partisan Iyos Somantri, Endy Supardi mengatakan, dukungan relawan kepada Iyos Somantri sampai hari ini semakin bertambah tidak hanya dari kalangan masyarakat tetapi juga dari kalangan mantan mantan pejabat.

Bacaan Lainnya

“Relawan yang tercatat dan terinventarisasi sudah ada sekitar 85 relawan di seluruh Kabupaten Sukabumi dengan pergerakan satu visi dan misi dan sepemahaman. Tentu menjadikan pa Iyos Somantri sebagai Bupati yang menjadi harapan baru bagi Kabupaten Sukabumi,” ungkap Endy kepada radar sukabumi, pada Selasa (28/05).

Ia menegaskan, kenapa digaunkan dengan harapan baru sebab semua relawan yang mewakili masyarakat sangat berharap ada perbaikan perbaikan signifikan, pelayanan yang lebih baik dan cepat di bidang kesehatan.

“Kemudian di bidang pendidikan dan administrasi kependudukan serta bagaimana bisa menjawab banyaknya hal hal yang masyarakat anggap gagal,” imbuhnya.

Menurutnya, meskipun hari ini Iyos Somantri ada di lingkar kebijakan sebagai Wakil Bupati Sukabumi, tetapi banyak memamandang kepada kapasitas sebagai wakil yang tidak bisa melebihi pimpinan di atasnya.

“Kalau boleh meminjam kata kata jawa wakil itu adalah awak dan sikil (badan dan kaki) tetap saja kebijakan kebijakan ada di kepala.
Menyikapi semua ini relawan sudah kami pastikan siap memenangkan pa Iyos dalam kontestasi Pilbup 2024 dengan memasifkan perjuangan akar rumput,” tegasnya.

Adapun urusan koalisi partai, relawan akan menyerahkan semuanya kepada kebijakan Iyos Somantri. Sebab tentunya mempunyai langkah langkah strategis dalam menyikapi hal ini.

“InsyaAllah dengan siapapun beliau berkoalisi secara kepartaian kita relawan akan tetap berjuang mewujudkan gerakan bupatikan Iyos Somantri,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *