Pilkada Kabupaten Sukabumi

Pendaftar Penjaringan Gerindra Bertambah

SUKABUMI — Setelah membuka perpanjangan penjaringan khusus hingga tanggal 15 Januari 2020, pendaftar kandidat calon yang daftar ke DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi bertambah.

Berdasarkan informasi yang diterima ada satu orang atas nama dr. Toni M Aprami yang secara langsung mengembalikan berkas ke DPC untuk mendaftar menjadi calon kandidat Bupati Sukabumi.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah membenarkan bahwa daftar bakal calon (balon) yang mendaftar untuk Pilkada 2020 saat ini bertambah dari awalnya jumlahnya 22 orang kini menjadi 23 orang.

“Ya tadi ada yang datang dr. Toni bersama tim ke DPC, jadi yang mendaftar ke DPC Gerindra semuanya 23 orang, “terang Agus.

Menurut Agus, berdasarkan perintah partai masa penjaringan dibuka hingga tanggal 15. Itu artinya masih ada waktu satu hari lagi bagi masyarakat atau tokoh yang ingin mendaftar ke partai Gerindra.

“Sampai 15 Januari, untuk kemudian nantinya para pendaftar akan mengikuti fit and proper test di Jawa Barat, masih tersisa waktu jika masih ada yang ingin daftar, “tandasnya

Loading...

Terpisah, dr. Toni M Aprami dalam sambungan telephone membenarkan bahwa saat ini dirinya sudah mengembalikan surat pendaftaran ke DPC Gerindra. Kedatangan diriny bersama tim diterima langsung oleh pengurus DPC. Menurutnya, niatan untuk maju sebagai balon Bupati ini berawal dari keinginan dirinya mengabdi untuk Kabupaten Sukabumi.

“Saya asli orang Kabupaten Sukabumi, saya tinggal di Sukabumi sampai SMA, kemudian kuliah di Unpad (Universitas Padjajaran) dan menjadi PNS di Kalimantan. Saya memiliki visi membangun kesejahtraan melalui peningkatan SDM yang sehat, “terangnya.

Selain itu juga dirinya, siap membangun perekonomian di mulai dari desa-desa dengan melihat potensi yang ada. “Saya punya gagasan bagaimana membangun Sukabumi dimulai dari desa, “terang orang yang juga pernah kuliah di UI tersebut.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain melakukan pendaftaran ke Gerindra dirinya juga mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain seperti PKS, PPP dan partai lain. “Komunikasi sudah dibangun, termasuk dengan parpol lain, “tukasnya. (hnd)

[IT_EPOLL id="125086"][/IT_EPOLL]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button