Pilkada Kabupaten Sukabumi

Kang Siroj Ungkap Strategi Khusus Memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bakal calon wakil Bupati Sukabumi Sirojudin mengaku telah siap untuk berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 nanti. Salah satu keseriusannya adalah terjalinnya kesepahaman pandangan politik dengan Reni Marlinawati selaku calon bupati dari PPP.

“Kalau persiapan karena saya orang baru di dunia politk maka saat ini melakukan perkenalan dan sosialisasi dulu. Ya menyampaikan tujuan-tujuan bahwa saya sebagai seorang kaum muda harus tampil untuk bermanfaat bagi kabupaten Sukabumi,” kata Sirojudin kepada awak media usai digelarnya Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP di Hotel Anugerah, Kamis (2/7/2020).

Siroj yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi ini juga mengaku telah memiliki strategi khusus agar dapat memenangkan kontestasi Pilkada ini. Dia menjamin bahwa strategi yang dimilikinya jitu.

“Strategi khusus ada, tapi dirahasiakan nanti. Kalau dibilang duluan nanti ketahuan saya orang lain,” ujar Siroj.

Namun salah satu strategi tersebut, kata Siroj lagi, adalah sosok pasangannya yang berbeda dan sudah sangat familiar bagi publik Sukabumi. Orang yang dimaksud adalah Reni Marlinawati yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP.

“Saya sangat optimis sekali karena di Sukabumi ini belum pernah terjadi ada pemimpin seorang ibu. Mungkin seorang ibu (Reni Marlinawati, red) ini akan menambah kesempurnaan Kabupaten Sukabumi,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sangat penting ini pula, Sirojudin menegaskan bahwa ini adalah waktunya generasi milenial untuk mengambil porsi dalam kekuasaan dan pembangunan suatu daerah.

“Saat ini kaum milenial harus tampil di depan, jangan hanya bertepuk tangan saja. Kali ini harus dicurahkan pemikirannya untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button