BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Tak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Hantam Pajero

CICURUG — Akibat rem blong, mobil Kontainer bernopol B 9901 DP menyeruduk Mitsubishi Pajero Sport bernomor F 1734 AB di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Kebon Cau, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, kamis (2/7).

Salah seorang warga setempat, Gian Agresta mengatakan, insiden terjadi sekitar pukul 9.30 WIB. Bermula, ketika mobil Kontainer melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Namun saat di jalan yang menanjak, kontainer tersebut mundur kurang lebih 100 meter.

“Mobil ini dua kali mundur tidak kuat menanjak karena remnya blong jadi menghantam kendaraan yang ada dibelakangnya,” kata Gian kepada wartawan, Kamis(2/7).

Sebenarnya, lanjut Gian, terdapat beberapa kendaraan lainya yang berada di belakang Kontainer tersebut.

Namun, kendaraan lainnya berhasil menghindar hingga bisa selamat. “Saat itu, mobil Pajero posisinya berada paling belakang, tapi kendaraan yang di depannya berusaha menghindar dan berhasil lolos.

Padahal mobil Pajero juga sempat menghindar kearah kanan jalan, tapi posisi mobil yang mundur malah mengarah ke mobil Pajero jadi kecelakaan tak terhindarkan,” bebernya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja satu unit kendaraan Mitsubishi Pajero Sport mengalami kerusakan cukup parah.

“Karena dihantam bagian belakang mobil Kontainer sehingga kondisi Mitsubishi Pajero Sport ini mengalami kerusakan parah,” imbuhnya.

Gian menambahkan, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sementara waktu tersendat karena kondisi Kontainer menutup semua badan jalan.

“Ya, tapi macetnya tidak lama karena langsung dilakukan evakuasi dan banyak anggota polisi,” ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Saat ini, kejadian laka tersebut masih ditangani unit lantas Polsek Cicurug. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button