Ini Cerita Kemenangan Marwan di Dapil VI

  • Whatsapp
Koordinator Divisi Kampanye Pasangan calon nomor urut 2, Bayu Risnandar.

SUKABUMI – Kemenangan suara Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami dan Iyos Somantri di Daerah pemilihan VI yang meliputi sembilan kecamatan rupanya meninggalkan kesan manis.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Divisi Kampanye Pasangan calon nomor urut 2, Bayu Risnandar. Menurutnya, kemenangan di Dapil VI yang meliputi Kecamatan Cibitung, Ciemas, Cimanggu, Ciracap, Kalibunder ,Surade, Jampangkulon, Tegalbuleud dan Waluran tersebut merupakan bukti bahwa masyarakat masih meyakini Marwan Hamami dan Iyos Somantri untuk melanjutkan kebaikan di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, masyarakat Dapil VI masih mempercayai pasangan nomor urut dua untuk melanjutkan kebaikan, karena memang masih banyak pekerjaan besar di Dapil VI,” ungkap politisi Nasdem ini kepada Radar Sukabumi, Sabtu (12/22/2020).,

Bayu juga menyebutkan, hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukannya, pasangan nomor urut 2 meraih suara 39,02 persen, pasangan nomor urut 1 sebesar 36,83 persen dan di susul oleh pasangan calon nomor urut 3 dengan raihan suara 24,15 persen.

“Persaingan secara sehat yang dilakukan oleh tim pemenangan memang cukup luar biasa di Dapil VI, hasil rekap internal kami memang secara umum di Dapil VI, Pasnaba yang kami usung paling besar mendapat suara,” terangnya.

Bayu juga mengungkapkan, kendala yang dihadapi oleh tim pemenangan di Dapil VI mulai dari cuaca, kondisi geografis hingga berdampak pada tingkat partisipasi masyarakat.

“Kondisi geografis di Dapil VI itu beda dengan Dapil lain, tentunya dinamika dan persoalannya pun beda, terutama yang kami alami itu adalah kondisi cuaca yang berdampak pada aliran listrik, sinyal dan lainnya,” ungkapnya.

Kendati demikian, pesta demokrasi lika tahunan itu telah usai. Bayu mengajak semua pihak untuk kembali bersatu mengawal pimpinan yang terpilih.

“Walaupun masing-masing calon sudah melakukan penghitungan, tetapi hasil akhir ada di KPU, tentunya mari kita kembali bersatu untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya. (upi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *