Pilkada Kabupaten Sukabumi

Gerindra-PDIP Makin Lengket

SUKABUMI – Partai Gerindra dan PDI Perjuangan yang akan membuat kejutan di Pilkada 2020, nampaknya mulai terlihat. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama menyambangi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dan juga Ketua DPP Gerindra, Heri Gunawan di sela-sela kegiatan di Kampus UMMI, Senin (9/3).

Menangggapi hal tersebut, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama mengatakan koalisi di Pilkada semuanya masih dinamis dan bisa bersatu kapan pun juga kalau takdir menyatukan.

“Yang penting menjalin dulu. Komunikasi dengan Gerindra sering. Kami dan Gerindra seperti saudara,” ujar Yudi kepada Radar Sukabumi, Senin (9/3).

Ia juga mengatakan, calon-calon yang mendaftar ke PDIP cukup banyak. Nanti pihaknya akan menyodorkan kepada partai-partai lain.

Tentunya harus berkomunikasi dengan partai-partai, bagaimana mekanisme dan kelanjutannya nanti akan dibahas. “Semua masih terbuka. Cuman barusan saya ketemu dengan Ketua Gerindra itu saudara saja, dijalin lah komunikasi untuk Sukabumi lebih maju,” katanya.

Ketika ditanya akan menjadi pengusung atau pendukung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini mengaku kalau partai di perhelatan Pilkada itu wajib mengusung. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah dalam perjalanan kontestansi ada perubahan di wilayah, itu yang harus disepakati.

“Semua peluang masih terbuka sebelum ajal tiba,” ungkapnya sambil tertawa.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button