Dukungan untuk Bacalon Bupati Sukabumi Iyos Somantri di Cikidang Membludak

Dukungan-untuk-Bacalon-Bupati-Iyos-Somantri-di-Cikidang
Para Petani di Kecamatan Cikidang yang siap mendukung Bacalon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri

SUKABUMI – Dukungan terhadap bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi, Iyos Somantri terus mengalir dari berbagai kalangan atau elemen masyarakat di berbagai wilayah. Tak terkecuali di wilayah Selatan Sukabumi, mulai dari para pengusaha, tokoh atau kasepuhan hingga mantan DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Satu di antara tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Imran Firdaus mengatakan, banyak sekali dari berbagai kalangan siap berpartisipasi dalam memenangkan Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

“Misalnya saja para pengusaha di Kecamatan Cikidang, termasuk para tokoh masyarakat yang siap berjuang dan menargetkan pa Iyos menang dalam kontestasi Pilkada 2024. Pun para petaninya juga siap mendukung pa Iyos menjadi Bupati Sukabumi,” ujar Imran yang juga sebagai pengusaha sukses, kepada radar sukabumi, pada Selasa (09/07).

Imran memaparkan, para petani memberikan pesan dan harapan untuk bakal calon Bupati Sukabumi agar dapat memperjuangan soal kesejahteraan para petani. “Tentunya dengan solusi yang solutif untuk meningkatkan tingkat perekonomian petani di Kecamatan Cikidang,” jelasnya.

Dukungan untuk Bacalon Bupati Iyos Somantri di Cikidang
Pengusaha kec cikidang dan tokoh masyarakat siap targetkan kemenangan pak iyos sebagai bupati sukabumi pada pilkada kab sukabumi di kecamatan cikidang

Selain itu, ada mantan calon anggota DPRD dari Partai Amanat Nasioal di Dapil 3 asli warga Kecamatan Cikidang, Randi Morzart yang siap mendukung Bacalon Iyos dan akan berkolaborasi untuk kemenangan pria yang telah mengabdi 38 tahun di Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, tokoh sekaligus mantan calon DPRD dari PAN menaruh harapan kepada pa Iyos Somantri cita citanya bisa membangun Kecamatan Cikidang bisa terlaksana dengan terpilihnya pa iyos menjadi Bupati Sukabumi,” ungkapnya.

Lanjut Imran, termasuk keluarga besar tokoh kasepuhan Kecamatan Cikidang, Budi Fahroji atau bah Oji, sekaligus paman dari H Jatmika Ketua Asosiasi Bambu Indonesia yang siap mendukung Iyos Somantri sebagai bacalon Bupati Sukabumi.

“Termasuk juga keluarga besar dari pak Ujang Supendi atau kang Kabir dari Badak Putih Raya siap mendukung pak Iyos Somantri sebagai Bupati Sukabumi yang akan datang. Masih banyak lagi yang siap berjuang dan telah berkomunikasi, konsolidasi, serta jalin silaturahmi. Bahkan, dari pecinta sepakbola di wilayah Cikidang dan Palabuhanratu siap ikut memperjuangan kemenangan pak Iyos,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *