Peringati HUT ke-14 PIRA, Hergun Sebut Bagian dari Perjuangan Warga Sukabumi

RADAR SUKABUMI – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Jabar, Kilometer 17, Kampung Pasirgabig, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar menggelar kegiatan sosial berupa sunatan massal, donor darah, pengobatan gratis dan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo pada Sabtu (29/10).

Heri Gunawan mengatakan, PIRA merupakan salah satu sayap partai besutan Prabowo Subianto yang selama ini tetap eksis, solid dan tetap berbuat nyata.

Bacaan Lainnya

“Jadi hari ini, HUT PIRA, pada beberapa waktu lalu kita rayakan di Kota Sukabumi dan hari ini di Kabupaten Sukabumi dengan acara seperti ini,” kata Heri Gunawan usai melakukan pelepasan balon ke udara berada bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dan Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah.

Politisi yang akrab disapa Hergun mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Apalagi hal tersebut merupakan salah satu langkah nyata, dimana PC PIRA Kabupaten Sukabumi telah hadir dan turut berbagi dengan masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan mulai dari khitanan massal, donor darah, pengobatan gratis dan santunan yatim piatu serta jompo,” paparnya.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI, PIRA kini sudah 14 tahun berdiri, tetapi kepengurusan di Kabupaten Sukabumi, baru kali ini dijabat oleh anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD). Lantas, dia berharap awal yang baru ini, Gerindra nanti memiliki legisltatif dan eksekutif yang mumpuni dan mampu berbicara yang secara lantang.

“Iya, tentunya ini untuk memperjuangkan warga Kabupaten Sukabumi. Itu yang kami harapkan,” bebernya.

Masih ditempat yang sama, Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah mengucapkan rasa syukur pada HUT PIRA ke 14 yang saat ini telah dipimpin oleh dirinya telah dihadiri oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara. “Sebelum kami melakukan kegiatan ini, sebenarnya kami sudah sering melakukan kegiatan sosial,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan, pada HUT PC PIRA Kabupaten Sukabumi ke 14 tersebut, telah melakukan bhakti sosial. Seperti donor darah sebanyak 150 orang, sunatan massal 250 orang, pengobatan gratis 300 orang. Sementara untuk santunan sembako diberikan dari Anggota DPR RI Heri Gunawan kepada 450 anak yatim dan jompo. “Harapan saya dengan bertambahnya usia PIRA bisa lebih solid, lebih terdepan dan lebih maju lagi,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *