Peringati Hari Jadi ke-48, PDI-P Kota Sukabumi Bagikan 48 Tumpeng

  • Whatsapp
SEMARAK: Memperingati hari jadi PDI-P ke 48, pengurus dan kader PDI-P Kota Sukabumi membagikan puluhan tumpeng kepada masyarakat Kota Sukabumi. IST

CIKOLE- Dalam memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ke 48 tahun. DPC PDI-P Kota Sukabumi berbagai bersama masyarakat Kota Sukabumi.

Kali ini, Pengurus dan kader PDIP membagikan puluhan tumpeng kepada masyarakat Kota Sukabumi. Tumpeng tersebut spesial dibuat para kader sebagai bentuk apresiasi partai kepada masyarakat.

“Alhamdulillah bersyukur di HUT PDIP ke 48 ini kita bisa berbagai kepada masyarakat. Sesuai dengan usia 48, kita buatkan 48 tumpeng untuk masyarakat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan yang dikenal sebutan Bah Uwo, kemarin.

Dikatakan Bah Uwo momen HUT PDI Perjuangan ini harus dijadikan refleksi oleh seluruh kader bahwa peran kader untuk masyarakat sejauh mana. Keberadaan partai harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat.

“Momen ini refleksi kita untuk terus berjuang mengedepankan kepetingan masyarakat. Partai PDI Perjuangan menjadi aspirasi masyarakat dalam segala bidang agar terwujudkan masyarakat yang sejahtera ,” ungkapnya.

Terlebih dalam mewujudkan peran partai di masyarakat kata Uwo seluruh kader harus tetap kompak dan solid. “Kita harus tetap solid berjuang bersam masyarakat . Konsisten memperjuangkan nasib warga terutama waarga yang membutuhkan ,” pungkasnya. (Bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *