Walikota Pastikan Sarana Irigasi Termanfaatkan Masyarakat

  • Whatsapp

WARUDOYONG- Walikota Sukabumi , Achmad Fahmi memastikan pembangunan Irigasi yang bersumber dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 berjalan lancar. Hal tersebut langsung ditinjau Fahmi dengan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada.

Selain itu juga di dampingi oleh Asda Bidang administrasi Iskandar dan para Kabag di lingkup Setda Kota Sukabumi serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPUPRPKPP) Kota Sukabumi, Asep Irawan.

Bacaan Lainnya

“Kita pastikan bahwa pembangunan irigasi ini berjalan lancar dan bisa dimanfaatkan oleh masyrakat,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam pantauannya, Fahmi mengatakan pembangunan irigasi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan. “Alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik. Aktifitas mereka bisa berjalan lancar,” terang Walikota.

Dirinya berharap di 2021 ini pembangunan irigasi bisa dilaksanakan. Sehingga kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir bisa dilaksanakan di tahun ini. “Kita sadari keterbatasan anggaran , makanya kita tidak bisa akomodir sekaligus. Kita lakukan secara bertahap,” pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *