Paslon Marwan-Iyos Menang PKS Ajak Kawal Perhitungan KPU, Alasannya

  • Whatsapp
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin

SUKABUMI — Paslon dengan nomor urut 2 Marwan Hamami berhasil menang berdasarkan hitungan quict count yang dilakukan tim pemenangan. Dengan hasil tersebut DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengajak kepada seluruh tim dan relawan untuk mengawal proses tahapan perhitungan yang dilakukan oleh KPU.

“Kita sudah menang berdasarkan data quict count, maka yang harus kita lakukan adalah mengawal proses perhitungan yang dilakukan KPU. Sehingga saya mengajak kepada tim dan relawan mari kita kawal hingga penghitungan KPU berakhir, “jelas Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi sekaligus Sekretaris Pemenangan Paslon Marwan-Iyos M Sodikin kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Data quict count memiliki basis akademik yang dikeluarkan oleh tim tentunya bisa dipertanggungjawabkan dan terbukti linier dengan data realcount yang masuk. “Data itu kami dapatkan dari lapangan, hasilnya cukup bisa dipertanggungjawabkan, “tukasnya.

Sebelumnya, paslon Marwan-Iyos sudah juara dari dua lembaga yang melakukan quick count. Berdasarkan data dari salah satu lembaga yang melakukan quick count hasil perolehan suara pasangan Marwan-Iyos menang.

“Data dari quick count satu lembaga, pasangan kami menang diangka 46,82 persen, kemudian disusul pasangan lain 32,43 persen dan 20,74 persen dengan margin eror 1 persen. Dengan suara masuk sudah 92 persen, “terangnya.

Sementara, untuk hasil quick count dari lembaga satunya lagi pasangan Marwan-iyos menang diangka 46,50 persen, disusul pasangan lainnya 33,73 Persen dan 19,78 Persen. Sementara untuk margin erornya sebesar 3,20 persen.

Sedangkan untuk hasil real count pasangan yang dilakukan oleh tim, menunjukan bahwa pasangan Marwan-Iyos menang di angka 47,37 persen, disusul pasangan lain 32, 78 persen dan 19,85 persen. Data tersebut, tentunya akan bisa dipertangungjawabkan, karena dalam melakukan real count dan quick count berdasarkan pendekatan Akademik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *