Paslon AMAN Optimis Raih Suara di Atas 50 Persen

  • Whatsapp
BERDIALOG : Pasangan calon Bupati nomor urut 1, Adjo Sardjono saat berfoto bersama usia berdialog dengan masyarakat.

SUKABUMI–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN) optimis di pertarungan Pilkada Sukabumi yang digelar 9 Desember 2020 mendatang akan meraih suara yang signifikan untuk Unggul menjadi pemenang. Bahkan, pasangan AMAN yang diusung dan didukung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Gelora, Partai Perindo, Partai Berkarya dan Partai Garuda ini target raihan suara di atas 50 persen.

“Dengan solidnya dukungan partai, kader, relawan-relawan, para ulama, Ormas, tokoh dan masyarakat Kabupaten Sukabumi, pasangan AMAN optimis bisa meraih suara di atas 50 persen,” kata Calon Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Iman Adinugraha kepada Radar Sukabumi saat Diskusi Redaksi di kantor Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menegaskan bahwa memenangkan pasangan Adjo-Iman merupakan agenda besar partai Gerindra. Untuk itu, mesin DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi terus dipanaskan. Semua struktural partai sampai tingkat ranting desa termasuk kader dan simpatisan Partai Gerindra terus dipacu untuk memenangkan pasangan AMAN.

“Memenangkan pak Adjo dan pak Iman di Pilkada ini sudah menjadi agenda besar Partai Gerindra. Bahkan sudah jadi pertaruhan harga diri marwah partai. Semua pengurus, kader dan simpatisan wajib memenangkan Adjo-Iman di basia TPS masing-masing,” tegas Yudha Sukmagara kepada Radar Sukabumi.

Yudha menyebut kekuatan modal dasar suara Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 hingga menjadi jawara pileg di Kabupaten Sukabumi harus dipertahankan malah wajib bertambah dengan kekuatan segenap pengurus, kader dan simpatisan tidak terkecuali kekuatan anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

“Sayap partai juga bekerja di lapangan, padukan dengan dengan partai koalisi kita yakni PAN. Kekuatan relawan-relawan pejuang AMAN yang lain juga sinergiskan karena untuk menang itu harus solid kompak sinergis,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut.

Selain konsolidasi mesin partai, keseriusan Gerindra dalam memenangkan Adjo-Iman lanjut Yudha salah satu sudah mempersiapkan petugas saksi di tiap TPS. Petugas-petugas TPS itu akan digembleng mengenai tugas pokok jadi saksi di TPS.

“Kami sudah persiapkan ribuan saksi-saksi unggul yang nantinya akan memantau, menjaga dan mengamankan suara Adjo-Iman,”tukasnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah menegaskan untuk mengamankan suara di 5.171 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Gerindra Kabupaten Sukabumi menurunkan sedikitnya 25.855 simpatisan dan kader partai serta relawan di setiap TPS.
Jumlah tersebut merupakan satu orang saksi utama yang berada di dalam TPS dan dilapisi empat orang saksi di luar TPS.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *