Jelang Debat, Paslon Marwan-Iyos Siap Jabarkan Visi-Misi Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
SILATURAHMI : Pasangan calon dengan nomor urut 2 Marwan-Iyos saat melakukan silaturahmi dengan para tokoh.

SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi akan menyelenggarakan Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabuten Sukabumi Tahun 2020 Selasa (24/11). Sebagaimana diketahui, acara debat publik perdana tersebut akan disiarkan di stasiun televisi dan media sosial milik KPU Kabupaten Sukabumi.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, pasangan calon dengan nomor urut 2 Marwan-Iyos sudah mempersiapkan materi secara maksimal, hal tersebut sesuai dengan yang dikatakan oleh Sekretaris DPD Golkar Budi Azhar saat dihubungi Radar Sukabumi. “Yang jelas kami akan menawarkan dan menjabarkan visi dan misi dan mempesiapkan materi, “terang Budi Azhar saat dihubungi radar Sukabumi, (23/11).

Bacaan Lainnya

Meski, tidak seluruh warga yang akan menonton debat tetapi pasangan yang diusung partai Golkar, PKS, Demokrat dan NasDem ini akan maksimal menjabarkan pembangunan Kabupaten Sukabumi dalam lima tahun kedepan dalam upaya sejahtrakan masyarakat. “Persiapan kami sudah maksimal, karena debat ini juga merupakan agenda penting dalam pilkada pada masa pandemi, meski yang hadir terbatas tetapi saya kira sebagian masyarakat akan menyaksikan proses debat ini, “terangnya.

Diketahui sebelumnya, visi Marwan-Iyos adalah “Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius , Maju dan Inovatif, Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin” Sementara misinya pertama membangun sumberdaya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing, kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi yang berbasis dan pariwisata yang berkelanjutan, ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan terakhir meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif, profesional dan akuntabel.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *