Pasca Debat, Paslon AMAN Elektabilitas Naik 6 Persen

  • Whatsapp
SOSIALISASI : Kandidat calon wakil Bupati Iman Adi Nugraha pada saat melakukan sosialisasi kepada sejumlah masyarakat.

SUKABUMI — Pasca debat publik antarpasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi yang digelar, Selasa (24/11) sore, pasangan dengan nomor urut 1 mengklaim ada peningkatan elektabilitas dan popularitas yang cukup signifikan. Berdasarkan informasi yang diterima Radar Sukabumi dari Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah menjelaskan bahwa berdasarkan hasil survei pasangan yang didukung oleh Parpol Gerindra dan PAN ini naik 6 persen dari angka sebelumnya.

“Sebetulnya kenaikan ini bukan karena debat saja, hasil survei internal yang dilakukan karena beberapa faktor. Pertama faktor pergerakan relawan dan paslon

Bacaan Lainnya

AMAN yang terus bergerak ke desa-desa dan kampung-kampung bahkan ke tingkat RW dan RT, kemudian faktor debat ini juga menjadi pemicu adanya kenaikan,”terangnya.

Saat ini, secara keseluruhan paslon AMAN terus melakukan sosialisasi ke tiap daerah pemilihan (dapil) sampai ke tingkat TPS-TPS, para saksi yang sudah dibentuk

dan akan dibentuk mendapatkan tugas langsung untuk menyapa warga khususnya untuk melakukan sosialisasi dan program kepada masyarakat. “Mereka (saksi red) harus bisa memantapkan pemilih agar tetap AMAN, “tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *