390 Warga Mendapat Bantuan

  • Whatsapp

Ia pun berharap dengan terselenggranya kegitan tersebut dapat mencetak para kader dan seluruh anggota PP di Kabupaten Sukabumi agar menggelorakan jiwa kepemudaan dengan menebar kebaikan dan kepedulian kepada sesama.

sebagai organisasi yang kuat, kokoh, solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta mendukung dan mambantu dalam pembangunan yang belum tersentuh oleh program-program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk meningkatkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar,” timpalnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua PAC, Ma’mun Nawawi menjelaskan, pihaknya merasa gembira saat Ormas PP memberikan santunan kepada warga tidak mampu dan tentunya ini mendapatkan apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah santunan ini berjalan sesuai harapan. Hal ini, berkat kerjasama seluruh anggota PP yang ada dimasing-masing ranting, khususnya yang ada di bawah naungan PAC Kecamatan Ciracap,” jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan santunan kepada ratusan yatim dan kaum duafa ini, begitu berarti ketika diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan. Sementara untuk anggaranya yang digunakan untuk bantuan sosial tersebut, merupakan hasil dari infak keluarga besar PP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *