Nasdem Dukung Anies Nyapres Di 2024

  • Whatsapp
BERSALAMAN: Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan calon potensial untuk maju dalam Pilpres 2024. (foto: ist)

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com– Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan calon potensial untuk maju dalam Pilpres 2024. Namun ia menegaskan butuh proses yang tak bisa diputuskan satu pihak saja untuk pencalonan Anies sebagai presiden di 2024. “Potensi ada tapi kan ada proses. Itu proses bersama-sama,” ujar Surya usai melakukan pertemuan dengan Anies di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (24/7).

Ia mengatakan, secara lahir dan batin, Nasdem selalu mendukung langkah politik Anies. Menurutnya, Anies sejak lama telah menjadi keluarga besar NasDem. “Kita dukung Insya Allah jika semua berjalan sesuai harapan (maju sebagai capres),” kata Surya Paloh.

Bacaan Lainnya

Meski sudah menyatakan bakal mendukung pencalonan Anies di 2024. Nasdem, kata Surya, menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Anies. “Ya 2024 tergantung Anies-lah. Niatnya pasti ada, semua niat baik kan harus terjaga,” katanya.

(jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *