POLITIK

Legislator Peraih Suara Terbanyak di Sukabumi Resmi Dilantik

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sukabumi menyumbang enam orang anggota putra putri terbaik untuk duduk di kursi DPR RI Periode 2019 – 2024. Mereka adalah Heri Gunawan, Hj Dewi Asmara, dr H Selamet, Desy Ratnasari, Ribka Tjiptaning dan H Mochammad Muraz yang resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019).

Dari keenam legislator asal Sukabumi itu, Heri Gunawan adalah aleg peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 lalu. Dia pun memiliki andil besar terhadap Partai Gerindra sebagai partai yang meraih suara terbanyak pada Dapil Sukabumi.

“Alhamdulillah, saya dan Keluarga menghaturkan ucap terimakasih kepada Warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucap Heri Gunawan usai dilantik kepada Radarsukabumi.com, Selasa (30/9/2019)

Dalam momen bersejarah hari ini, Heri ditemani oleh istri, anak, keluarga serta para relawannya. Saat ini memang belum banyak yang bisa disampaikan pria yang akrab disapa Hergun, lantaran baru saja dilantik.

Namun menyinggung apa yang akan dilakukannya dalam periode 5 tahun ke depan, Heri mengungkapkan, dia akan menyesuaikan dengan program yang ada dari kementerian atau kelembagaan terkait yang dibentuk oleh pemerintahan baru. Dia juga memastikan akan ada evaluasi secara komprehensif, khususnya beberapa program yang penyalurannya masih tertunda.

“Yang pasti kami akan tetap setia berjuang bersama rakyat,” tutur Hergun.

“Semoga saya tetap Istiqomah, terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik untuk Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, ucapan selamat pun mengalir dari kerabat dan pendukung Hergun. Seperti dari selebritis Krisna Mukti. “Congrats bro,” ucap Krisna pada akun instagram @hergunawan88

“Selamat untuk Bapak Heri Gunawan atas dilantiknya menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024. Semoga menjadi wakil rakyat yang amanah dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia. Sehat selalu, makin sukses, tetap semangat dan rendah hati. Semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” tulis akun @aisah7783.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *