KPU Prioritaskan Distribusi Logistik ke Wilayah Terjauh

  • Whatsapp
MENYEGEL : Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Fery Gustaman pada saat melakukan penyegelan logistik KPU yang akan dikirimkan ke tiap-tiap Kecamatan.

SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menargetkan logistik untuk Pilbup 2020 selesai didistribusikan pada 6 Desember 2020. Beberapa kecamatan yang terjauh menjadi prioritas. Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Fery Gustaman mengatakan pendistribusian diprioritaskan untuk wilayah terjauh. Dalam distrbusinya, tentunya mendapatkan pengawalan dari Kapolsek setempat.

“Setiap distribusi mendapatkan kawalan dari kapolsek masing-masing wilayah, kita (KPU red) hanya memfasilitasi kendaraanya saja, kita tergetkan distribusi selesai tepat waktu, “terang Feri Gustaman kepada wartawan. Lebih lanjut dirinya mengatakan, logistik yang di distribusikan untuk Pilkada tersebut terdiri dari kotak suara dan Alat Pelindung Diri (APD).

Bacaan Lainnya

Dalam kotak suara, sejumlah formulir, surat suara, alat coblos, segel, pengikat kantong plastik, karet pengikat surat suara, sampul kertas, tinta, kabel ties dan alat bantu untuk penyandang disabilitas.

“Logistik untuk Pilkada tersebut akan diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing kecamatan. Nantinya PPK yang akan mendistribusikan ke PPS dan PPS yang akan mendistribusikan ke setiap TPS,” ucapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *