POLITIK

Hergun Ucapkan Pesan Penting tentang Hari Bhayangkara

RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan turut memberikan apresiasi atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 nanti.

Menurut politisi yang karib disapa Hergun, kehadiran Polri sangat dibutuhkan warga masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Perkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas,” ucap Heri Gunawan, Senin (29/6/2020).

Ketua DPP Partai Gerindra pun berpesan agar Polri bersama elemen masyarakat lain harus bersama-sama menjaga negara Indonesia dari adanya perpecahan. Dia pun tak lupa menegaskan bahwa Polri sejatinya pengayom masyarakat yang teguh dan bijaksana serta tanpa pamrih.

“Jagalah negara ini dari berbagai pertikaian yang tidak diinginkan. Jadilah Polri yang mengayomi, teguh, bijaksana dalam mengambil keputusan adil dan tanpa pamrih,” ujar Hergun.

Tak lupa legislator Senayan asal Sukabumi ini menyinggung tugas mulai Polri di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini tentu tidaklah mudah.

“Teguhkan hati, bulatkan tekad untuk menjadi Bhayangkara sejati, khususnya di pandemi COVID-19. Tertib terlebih dahulu sebelum mengamankan masyarakat, jadilah contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tukasnya. (izor/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button