Hendar : Koalisi Kebaikan Sepakat Berkampanye Cerdas dan Santun

  • Whatsapp

SUKABUMI —Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan, setelah resmi pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri mendaftar diri ke KPU Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (05/09). Hal yang pertama akan dilakukan Demokrat akan mengumpulkan pengurus DPC, Anggota Fraksi dan kader untuk menyampaikan istruksi DPD dan DPP bahwa Demokrat harus memenangkan pasangan Marwan-Iyos.

“Target kami menang, mesin partai akan bergerak dan digerakan secara maksimal mungkin. Terbukti, hari ini sejumlah pengurus datang dan solid ke acara deklarasi di GWK. Saya yakin bahwa pasangan ini akan menang, “jelas Hendar kepada Radar Sukabumi, (05/09).

Bacaan Lainnya

  Menurutnya, dengan hadirnya Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara dalam deklarasi dan mengikuti pendaftaran merupakan sebuah sinyal bahwa Demokrat tidak main-main untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos.

  “Ya tadi hadir pak Irfan, Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu prioritas untuk menang dari daerah lain yang melaksanakan Pilkada, “terangnya.

  Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan Tagline lanjutkan kebaikan diharapkan pasangan Marwan-Iyos bisa diterima oleh masyarakat untuk Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Religius, Maju, Inivatif & Sejahtera Lahir dan batin

  “Sesuai dengan Tagline lanjutkan kebaikan, kita akan bersepakat dengan parpol koalisi untuk berkampanye santun, cerdas untuk menyampaikan hal-hal baik yang sudah dicapai oleh pak Marwan, dan kami optimis untuk melanjutkan. Ini adalah kesepakatan partai koalisi bahwa kita harus berkampanye santun dan cerdas, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *