Dukung Adjo-Iman, Hergun Ucapkan Tagar #2021GantiBupati

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan hadir dalam pendaftaran bakal pasangan calon atau Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjon-Iman Adinugraha, Sabtu (5/9/2020).

Politisi yang karib disapa Hergun itu pun didaulat untuk memberikan orasi politik saat deklarasi Pasangan AMAN di markas Gaspol, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dia menegaskan bahwa deklarasi AMAN sebagai simbolisasi bahwa pasangan Adjo dan Iman siap memenangkan kontestasi Pilbup Sukabumi 2020.

“Apa yang kita saksikan bersama hari ini adalah wujud komitmen dan tugas kita sebagai generasi yang ingin Semangat Baru untuk Sukabumi Unggul,” ucap Hergun.

Hergun juga mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya di deklarasi dan pendaftaran ini guna memberikan keyakinan kepada seluruh warga Sukabumi bahwa Gerindra siap memenangkan pasangan Adjo Iman.

“Saya menginstruksikan dan menekankan kepada seluruh jajaran pengurus Gerindra, baik DPC, PAC, Anak Ranting dan Kader, Relawan, Simpatisan dan para dewan untuk tidak henti melakukan konsolidasi dan komunikasi yang aktif. Sebagai upaya memaksimalkan mesin partai,” tutur Anggota Komisi XI DPR RI.

“Konsolidasi harus tetap berjalan. Tanpa konsolidasi, kita tidak bisa melihat kekurangan kita untuk memenangkan dan kemenangan AMAN,” sambungnya.

Kabupaten Sukabumi adalah daerah yang memiliki 47 Kecamatan. Dengan data ini, kata Heri lagi, diperlkukan adanya pemikiran dan persiapan yang matang baik oleh Partai Gerindra maupun partai koalisi di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

“Bagi kami di partai Gerindra, satu komando satu perjuangan untuk memenangkan pasangan Adjo Iman di Sukabumi, bila ada kader kami yang tidak setuju, silakan mundur dari kader, bagi dewan silahkan bersiap untuk diberikan sangsi tegas sesuai mekanisme partai,” tegas Hergun lagi.

“Bersama Adjo Iman semangat kita sama untuk membangun Sukabumi. Bersama kita tekadkan #2021 Ganti Bupati,” tuntasnya. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *