Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIK

Hendar : Demokrat Partai yang Memiliki Komitmen Tinggi

SUKABUMI — Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono menegaskan bahwa partai Demokrat merupakan partai yang memiliki komitment tinggi. Tak hanya komitmen tetapi Demokrak tetap konsisten dengan satu keputusan. Hal tersebut dikatakan saat dirinya menghadiri kegiatan Syukuran partai Demokrat yang ke 19 yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Selasa (14/09).

Sebagai salah satu contoh demokrat komitmen dan konsisten ketika lima tahun kebelakang Demokrat mendukung Marwan Hamami, hingga kini Demokrat tetap berada dan mengawal pemerintahan Marwan Hamami. Kemudian Demokrat untuk lima tahun kedepan berkomitmen melanjutkan pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan kebaikan adalah salah satu bentuk komitmenya partai.

“Dari awal Demokrat komitmen dan konsisten mengawal pemerintahan pak Marwan hingga selesai, nanti lima tahun kedepan kami juga akan berkomitmen mengawal pak Marwan bersama pak Iyos melanjutkan kebaikan, “terangnya.

Menurut orang yang juga sebagai Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat menerangkan, usungan dan dukungan untuk melajutkan pemerintahan di bawah Marwan Hamami bukan proses yang mudah. Tetapi berdasarkan aturan dan mekanisme partai, mulai dilakukan dari penjaringan dan lainnya. Keputusan Demokrat dengan Marwan Hamami sudah final dan itu merupakan sebuah komitmen Partai Demokrat.

“Ketika komitmen sudah dijalankan, maka tidak ada alasan kader partai untuk tidak menjalankan keputusan. Kader dan pengurus harus maksimal untuk memenangkan Marwan-Iyos, “tegasnya.
Jika ada kader yang mencoba-coba bermain dua kaki tentunya ada sanksi tegas hingga ke PAW akan dilakukan oleh partai. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button