DPRD JABARPilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

Hendar : Demokrat Masih Setia Dengan Golkar

SUKABUMI — Adanya pertemuan antara PKS dan PAN, tak membuat partai Demokrat ikut-ikutan bermanuver. Sampai hari ini, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini posisinya masih pada sikap politik untuk mengusung Marwan Hamami. Penegasan tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menurutnya posisi Demokrat sampai hari ini masih mengusung bupati petahana.

“Masih, bahkan komunikasi secara intens sudah dilakukan oleh Sekretaris DPC Pak Yamin dengan pengurus Golkar, selain itu sempat komunikasi juga dengan PAN, “terang Hendar saat dihubungi radar sukabumi.

Partai Demokrat hari ini, dirinya melanjutkan masih terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, selain itu juga Demokrat sedang menggodog nama-nama kandidat untuk nantinya diusung dalam pilkada. “Nama-nama yang daftar kemarin sudah di DPD, kita melakukan sesuai mekanisme parpol saja, “cetusnya.

Sementara untuk komunikasi dengan DPD Golkar, orang yang juga sebagai Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja dan selalu melakukan komunikasi. Sementara untuk menentukan kapan ada figur demokrat yang dimunculkan dirinya masih belum bisa mengayakan percisnya, soalnya situasi politik masih dinamis.

“Kita akan terus melakukan komunikasi, baik dengan Golkar maupun dengan parpol diluar Golkar, saya berharap semakin besar koalisi semakin bagus untuk kemenangan, karena semua parpol memiliki kekuatan basis masing-masing, “tukasnya. (hnd/adv)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button