DPP Demokrat : Hasil Survei Paslon Marwan-Iyos Teratas

  • Whatsapp
KONSOLIDASI : Ketua Satgas Jawa 1 DPP Partai Demokrat Renanda Bachtiar saat melakukan konsolidasi dan evaluasi ke DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Ketua Satgas Jawa 1 DPP Partai Demokrat Renanda Bachtiar mengatakan bahwa berdasarkan hasil evaluasi dan diskusi, hasil survei pasangan Marwan-Iyos dengan nomor urut 2 sudah baik. Tinggal kembali melanjutkan agar pergerakan kader dilapangan terus kembali dimaksimalkan.

“Kami dari tim Satgas Pilkada 2020 DPP Demokrat dalam hal ini Jawa I yang mewakili Zona Jawa Barat dan Banten berhasil melakukan pertemuan konsolidasi dan diskusi bersama ketua DPC Hendar Darsono, hasilnya DPC Dermokrat Kabupaten Sukabumi sangat siap untuk mensukseskan paslon Marwan-Iyos memang, “jelas Renanda Bachtiar dalam sebuah video yang diterima Radar Sukabumi, Selasa (3/11).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi dirinya merasa senang bahwa ratusan relawan solid bergerak untuk mensukseskan pasangan usungan partai Demokrat, buktinya berdasarkan hasil survei pasangan Marwan-Iyos masih posisi teratas, tentunya hal itu menjadikan semangat untuk tetap memperbaiki pergerakan dilapangan.

“Luar biasa kader di Kabupaten Sukabumi, sehingga kami merasa optimis dengan pencapaian kader sejauh ini dalam memenangkan paslon yang didukungnya, saya yakin DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi bisa memenangkan pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang, “tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono menambahkan bahwa kegiatan rapat koodinasi dan sekaligus evaluasi yang dilakukan DPP Demokrat dalam hal ini Satgas Jawa I dalam rangkan suksesi pilkada 2020.

“Kegiatan ini dihadiri pengurus DPC, perwakilan DPAC dan kader terbaik demokrat. Tujuannya adalah untuk memberikan arahan dan motivasi agar Demokrat terus bergerak agar bisa memaksimalkan mesin partai mulai dari pengurus DPC, PAC hingga Ranting untuk solid mememangkan pasangan Marwan-Iyos, “jelas Hendar yang juga diketahui sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dengan menargetkan kemenangan, DPC Demokrat terus memerintahkan kadernya dengan berbagai konsolidasi di tingkat DPC, DPAC, Ranting dan anak ranting. Selain itu juga, DPC Demokrat melakukan pemasangan alat APK diseluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *