DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar SKP bagi Kader Pelopor

  • Whatsapp

SUKABUMI—  Sesuai dengan Kurikulum kaderisasi partai yang sudah disusun, setiap sebulan sekali DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengadakan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP), kegiatan yang diikuti oleh kader pelopor bertemakan ‘Bedah UU Tindak Pidana Korupsi’ dan ‘Kiprah Pejabat Publik dan RUU yang diperjuangkan oleh Fraksi PKS DPR RI’.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, dilaksanakan SKP ini sebagai wujud partai PKS untuk mewujudkan cita-cita bangsa sesuai dengan semangat Pancasila, UUD NKRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Bacaan Lainnya

Mengenai tema Bedah UU Tindak Pidana Korupsi, Sodikin menyatakan begitu penting supaya ada kesadaran dan pengetahuan terkait tindak pidana korupsi.

“Acara kegiatan ini sesuai dengan kurikulum  dilaksanakan sebulan sekali  yang diikuti oleh kader pelopor kabupaten sukabumi, “jelas M Sodikin dalam rilisnya.

Menurutnya, para kader pelopor harus memiliki pengetahuan tentang tindak pidana korupsi sehingga semuanya bisa memiliki Awareness atau kesadaran yang tinggi dan memang tidak ada peluang bagi siapapun untuk bersikap korup yang tercela dan merugikan negara. Karena pasal yang memagari tindak pidana korupsi sudah cukup kuat.

“Rencananya, SKP akan diadakan rutin setiap awal bulan dan akan memiliki tema berbeda-beda. Dan narasumber  yang dihadirkan merupakan para pakar yang ahli di bidangnya, “tukasnya.(*/hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *