Dinilai Sukses Soal Pembangunan, PKPI Dukung Marwan Dua Periode

  • Whatsapp
KOMUNIKASI POLITIK : Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Sukabumi Herman saat bersilaturahmi dengan kandidat calon petahana Bupati Marwan Hamami

SUKABUMI — Sukses masa kepemimpinan Marwan Hamami sebagai Bupati Kabupaten Sukabumi, membuat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sukabumi memantapkan diri untuk mendukung Marwan dua Priode. Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Sukabumi Herman mengatakan, dukungan kepada Marwan tersebut atas persetujuan DPP dan Provinsi.

“PKP Sebagai partai non parlemen pertama yang menyatakan dukungan dalam pilkada Desember 2020 mendatang, hal itu berdasarkan hasil rakorsus PKPI yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2020 kemarin, “jelas Herman dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Dengan jumlah suara sah pada pemilu kemarin yang mencapai 3.100 suara bersama kader yang tersebar di 21 Kecamatan dan 156 desa PKPI berharap dengan dukungan ini bisa bekerja keras untuk bersama-sama mendukung Marwan dua priode. Adapun alasan utama dukungan tersebut tak lain adalah suksesnya Marwan Hamami dalam melakukan pembangunan terutama pembangunan jalan dan itu dipandang kami sebagai keberhasilan, meskipun belum maksimal.

“Ya meski belum 100 persen, tetapi ketika ada dukungan kembali untuk melanjutkan akan bisa terwujud. Ini bukan keputusan sendiri tetapi berdasarkan keputusan pimpinan diatas, “terangnya.

Dirinya juga tidak akan mempermasalahkan siapa pendamping pak Marwan kedepanya, yang jelas PKPI yang memiliki sekertariat di jalan Siliwangi KM 5 Desa Padaasih Kecamatan Cisaat pada saat yang tepat akan melakukan deklrasi bersama dengan partai pengusung. Dirinya juga menegaskan, mulai hari ini jajaran pengurus maupun simpatisan berkewajiban merapatkan barisan untuk memenangkan Marwan Hamami .

“Hanya satu kata bupatikan kembali Marwan hamami, dan saya berharap partai non parlemen lain realistis untuk bersama-sama mendungkung Marwan, seperti Hanura, Perindo, PSI, Berkarya, PBB dan Garuda satu suara demi kebesaran partai masing-masing, “tegasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *